Followers

Monday, May 30, 2022

Jurnal Refleksi Minggu Ke 21 ( 23 Mei - 27 Mei 2022) PPGP Angkatan 4 KBB

Senin, 23 Mei 2022
3.2.a.8.1 - Elaborasi Pemahaman - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya

Peristiwa
Pada kegiatan ini adalah kegiatan web meeting CGP dengan Instruktur untuk elaborasi pemahaman materi pemimpin dalam pengelolaan sumber daya. 
Perasaan yang saya rasakan sangat antusias mendengarkan pemaparan dari instruktur.
Pembelajaran yang saya peroleh adanya wawasan baru, ilmu yang baru tentang pemimpin dalam pengelolaan sumber daya.
Penerapan yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk mempraktikkan ilmu yang saya peroleh di sekolah saya.


Rabu, 25 Mei 2022
3.2.a.9. Koneksi Antar Materi - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
Peristiwa
Pada kegiatan koneksi antar materi, CGP diminta untuk membuat kesimpulan atas semua yang sudah dipelajari dan menghubungkan dengan materi di modul-modul sebelumnya, selain itu membuat rencana prakarsa perubahan model BAGJA yang akan dilaksanakan pada kegiatan aksi nyata.
Perasaan yang saya rasakan sangat antusias, karena bisa mengulang kembali materi modul- modul sebelum nya sehingga makin paham dengan materi pemimpin dalam pengelolaan sumber daya
Pembelajaran yang saya dapatkan adalah saya mendapat banyak wawasan dengan menggabungkan materi sekarang dengan materi sebelumnya.
Penerapan yang akan saya lakukan adalah menerapkan prakarsa perubahan model BAGJA di kelas pada kegiatan aksi nyata.
Untuk lebih jelasnya dapat di baca pada tulisan Blog saya https://www.wetyyuningsih.com/2022/05/32a9-koneksi-antar-materi-pemimpin.html

Jumat, 27 Mei 2022
3.2.a.10. Aksi Nyata - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
Peristiwa
Pada kegiatan aksi nyata CGP diminta untuk menerapkan rencana prakarsa perubahan yang di tulis pada kegiatan koneksi antar materi, prakarsa perubahan model BAGJA.
Perasaan yang saya rasakan adalah bahagia karena bisa melaksanakan praktik baik atas prakarsa perubahan yang saya rancang.
Pembelajaran yang saya peroleh adalah tidak semua rencana bisa bverjalan sesuai dengan yang kita mau, untuk itu harus istiqomah dalam melakukan perubahan.
Penerapan yang akan saya lakukan adalah menerapkan selalu praktik baik dari aksi nyata pemimpin dalam pengelolaan sumber daya.
Berikut adalah tulisan saya tentang Aksi Nyata _ Pemimpin dalam pengelolaan sumber daya

Berikut adalah video Jurnal Refleksi Minggu ke 21 


Demikian tadi pemaparan kegiatan selama satu minggu di minggu ke 21, Mudah-mudahan dapat menginspirasi... Salam Guru Penggerak...😍😍😍
 

1 comment:

  1. Some have wild 1xbet symbols, the place one symbol can be used for all the other symbols. Others need to scatter symbols that payout profitable even if they aren’t on the pay line. If you’re fortunate sufficient to discover a free slot sport online, then find a way to|you probably can} strive a few of these tips to improve your possibilities of profitable. Keep an Eye on the Clock – Slots games have a maximum amount of time that you could play for.

    ReplyDelete

Silahkan berkomemtar sesuai dengan topik artikel yang di bahas. Tidak boleh memasang link.