Followers

Thursday, June 16, 2022

Dokumentasi Pendampingan Individu Kelima PPGP Angkatan 4 Kabupaten Bandung Barat

 


Pada Senin tanggal 13 Juni 2022 dilaksanakan kegiatan Pendampingan Individu kelima oleh PP Bu Dini Siti Anggraeni kepada CGP Siska Amelia dan saya sendiri di SMAN 1 Cililin.

Pendampingan Individu kelima meliputi kegiatan:

🔸 Diskusi hasil pemetaan sumber daya 

    Pada kegiatan ini Bu Dini selaku PP mewawancarai kami CGP tentang pemetaan sumber daya yang sudah kami lakukan pada saat Aksi Nyata Modul 3.2 yaitu tentang Pemetaan Sumber Daya di sekolah kami SMAN 1 Cililin. Dapat dilihat pada tulisan saya tentang https://www.wetyyuningsih.com/2022/05/32a7-demonstrasi-kontekstual-pemimpin.html

🔸Refleksi proses pembuatan peta sumber daya

Kemudian bu Dini mewawancarai tentang refleksi pembuatan peta sumber daya yang ada di SMAN 1 Cililin. Pembuatan peta sumber daya sekolah sangat diperlukan karena saya dapat menggunakan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat rencana pembelajaran. 

🔸Refleksi proses pengambilan keputusan 

Wawancara selanjutnya adalah tentang aksi nyata Pengambilan keputusan pada modul 3.2. Dapat dibaca pada tulisan saya https://www.wetyyuningsih.com/2022/05/32a10-aksi-nyata-pemimpin-dalam.html.

Dalam aksi nyata modul 3.2 tersebut saya mengambil prakarsa perubahan yaitu Membiasakan murid dalam kegiatan pembelajaran berbasis digital, dengan menggunakan model BAGJA. 

🔸Refleksi pencapaian kompetensi bulan ke-5 berdasarkan Lembar Pengecekan Mandiri.

Pada akhir wawancara, membahas tentang pencapaian kompetensi pada pelatihan Guru Penggerak. Alhamdulillah semuamtahap pelatihan, tugas di LMS, dapat saya kerjakan dengan baik dan dengan hati bahagia. Selalu antusias dengan ilmu- ilmu yang diperoleh dari pelatihan Guru Penggerak. 

Berikut adalah dokumentasi Pendampingan Individu kelima di SMAN 1 Cililin






Demikian tadi pemaparana kegiatan pendampingan individu kelima. Mudah-mudahan dapat menginspirasi... Salam Guru Penggerak...😍😍😍

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomemtar sesuai dengan topik artikel yang di bahas. Tidak boleh memasang link.